Breaking News
recent

Headlamp TVS Apache Yang Benar - benar Smart



Headlamp TVS Apache Yang Benar - benar Smart - Salah satu fitur utama dari motor TVS, dikategorikan Apache RTR 200 4V adalah di lampu, yang mana tetap dilengkapi secara saklar, namun bukan untuk mematikan, karena sudah automatic headlamp on (AHO). Kemudian untuk apa? Ternyata smart headlamp!

Jadi di perdebatan setang kanan saklar untuk lampu utama tetap tersedia, seperti saklar motor pra era AHO. Ada 3 posisi; mati, lampu metropolis dan lampu utama. Nah dalam posisi mesin menyorot, ketika posisi mati ataupun paling kanan maka headlamp tetap menyala namun samar, tujuannya agar usia salang panjang dan enggak minum banyak arus dari inyik.

Posisi kedua atau yang tengah persis untuk salang kota, pada posisi itu lampu belakang hidup dikategorikan panel spidometer, sedang headlamp tetap redup. Dua status awal pas untuk prosesi siang hari. Nah bila saklar digeser ke menyimpangkan kiri, maka lampu hendak menyala terang wajib diposisikan saat malam.

Di mana smart headlamp-nya? Nah unik kondisi jika dalam kapasitas mesin mati. Ketika saklar posisi off maka salang mati, kecuali DRL dalam headlamp. Geser ke pusat maka lampu kota pula menyala.

Nah yang lain jika geser ke mengelokkan kiri, maka lampu bakal menyala namun redup. & smart-nya jika selama 10 detik mesin tetap tewas, maka lampu otomatis tak bernyawa. Tujuannya tentu untuk menekan aki tekor. Smart headlamp kan!

Fitur lampu tewas sendiri ketika mesin tidak menyala ini, mirip pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Bedanya di Pulsar tanpa saklar, sehingga lampu segar menyala saat mesin muncul, dan mati sesaat sesudah mesin juga mati.
Mas Donny

Mas Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.