Breaking News
recent

Strategi Produsen Knalpot Racing WRX Mencegah Pemalsuan



Strategi Produsen Knalpot Racing WRX Mencegah Pemalsuan
- Pemalsuan knalpot racing makin bikin pusing, mau sebutan impor hingga lokal tidak luput dari copy-paste faksi tidak bertanggung jawab. Cela satunya merek WRX yang akhirnya terus berinovasi supaya produknya makin sulit ditiru.

Yang terakhir, bukan hanyalah memasang logo hologram ataupun sekedar sticker tapi penunjukan material dijadikan solusi. "Mulai dari material, cara pengelasan sampai dengan finishing terlihat beda.

Sudah kita mulai dari sejak produksi 2015 lalu, biar yang mau gadungan pusing duluan karena bertambah susah ditiru, " sibak Indrawan dari produsen knalpot racing WRX.

Mulai daripada material pipa yang dimanfaatkan, dipilih stainless steel daripada Jepang yang difinishing secara sand blast, semprotan beserta pasir bertekanan tinggi dalam material pipa ini memproduksi permukaannya jadi lebih berangasan.

"Efeknya, warna pipa khususnya pada leher knalpot hendak kuat dan bebas terkontaminasi oleh kotoran. Selain tersebut juga lebih mudah dibersihkan, " jelasnya panjang luhur. "Secara bobot juga kian ringan bila dibandingkan secara stainless, " sambung adam yang akrab disapa Kepala daerah ini.

Secara tampilan, corak stainless steel sand blast ini mirip titanium, oleh sebab itu jangan heran jika WRX menyebutnya dengan istilah 'Titanium SandBlast Series'.

Urusan pengelasan juga ada dua kesukaan, yaitu TIG dan cacing pipih. "Pengerjaanya rapi, khusus yang TIG lebih kuat dari cacing. Tidak mudah terhenti meski di pipanya gepeng sekalipun, " bebernya.

Konsekuensinya, harga jualnya jadi kian mahal. Kira-kira lebih muluk Rp 150 ribuan. Tidak masalah kan? Yang diperlukan bukan barang palsu
Mas Donny

Mas Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.