Breaking News
recent

Cara Yang Benar Membersihkan Organ Intim Kewanitaan



Cara Yang Benar Membersihkan Organ Intim Kewanitaan - Menjaga kebersihan pada miss v selalu menjadi hal yang prioritas bagi wanita karena bila kebersihan miss v tidak dijaha dengan baik akan terkena
berbagai macam penyakit yang merugikan wanita. Para pakar kesehatan dunia sering kali mengingatkan agar kaum hawa lebih berhati-hati saat wanita membersihkan organ intimnya.

Baca juga : obat perangsang wanita blue wizard

Didalam vagina wanita terdapat pH rendah yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri di bagian organ intim wanita, bila anda sembarangan memilih produk pembersih kewanitaan dan produk tersebut mengandung zat yang mampu mengubah kadar pH normal, maka miss v akan sangat rentan ditumbuhi bakteri-bakteri jahat, seperti jamur dan lainya.

Terkadang vagina wanita mengeluarkan cairan dan agak berbau kurang sedap dan berdampak pada kekhawatiran wanita yang berlebihan. Padahal hal itu merupakan siklus bulanan yang wajar dan merupakan upaya miss v dalam membersihkan dirinya dari bakteri yang mampu merusaknya. Jadi wanita tak perlu khawatir yang berlebihan soal hal tersebut.

Baca juga : Tips Agar Wanita Bergairah diajak berhubungan intim

Meskipun sekarang ini sudah banyak produk kewanitaan yang beredar, pakar kesehatan dunia tidak merekomendasikan untuk menggunakan produk tersebut bila anda ingin membersihkan miss v, terutama mengenai masalah douching.

Lalu adakaha cara yang tepat dan benar untuk membersihkan vagina wanita ?? Pakar kesehatan sangat menyarankan wanita membersihkan bagian tersebut menggunakan sabun cair yang lembut pada bagian labia disaat sedang mandi. Setelah membersihkanya, segeralah keringkan bagian tersebut menggunakan handuk serta pastikan pula miss v sudah dalam kondisi yang benar-benar kering sebelum memakai pakaian. Kondisi vagina yang basah saat memakai pakaian akan berdampak pada tumbuhnya jamur.

Itulah Cara Yang Benar Membersihkan Organ Intim Kewanitaan yang sangat direkomendasikan oleh pakar kesehatan dunia, semoga mulai saat ini anda sudah melakukan hal yang benar untuk membersihkan organ intim anda.
Mas Donny

Mas Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.